Alkateri Melangkah Kembali dengan Single Lebih Dari

May 29, 2023

Melanjutkan langkah setelah kehadiran “Egosentris” sebagai single debut, Alkateri kini merilis materi baru berjudul “Lebih Dari”. Rilis pada Jumat (26/05), single “Lebih Dari” merupakan sebuah langkah pembuka menuju lahirnya album debut yang belum dipastikan jadwal perilisannya.

Selain membuka rangkaian menuju album debut, single kedua unit indie pop asal Bandung ini juga menandai momen masuknya Galuh Ilham (gitar) sebagai personel terbaru, menemani Fauzan Ghifari (vokal), Hadiyan Fazari (bas), Reza Zulmi (gitar), Felmy Hardianto (drum), dan Rifqi Maulana (synth).

Rasa kecewa yang hadir saat mengakhiri sebuah hubungan menjadi tema utama yang Alkateri bawa di “Lebih Dari”. Meski temanya terbilang cukup sedih, namun musik yang dihadirkan penuh warna dan keceriaan.

“Lagu ini secara lirik memang cukup melankolis, tapi kita berusaha membawakannya dengan nuansa yang nostalgic dan uplifting. Menurut kami itu hal yang menarik, seperti oxymoron”, papar Rifqi mengenai “Lebih Dari”.

Dengarkan “Lebih Dari”, single kedua Alkateri di bawah ini.

 

September silam, Alkateri mengawali perjalanannya di kancah musik lokal dengan single “Egosentris”. Tidak hanya dirilis dalam berbagai layanan streaming, single debut tersebut turut dihadirkan dalam format video lirik yang digarap bersama Studio Pancaroba.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Virzha Rilis Single Perjalanan di Bawah Label Vcorps

Setelah mengeluarkan album Ketiga 2023 lalu, Virzha akhirnya kembali dengan karya musik baru berupa single yang diberi judul “Perjalanan”.   Di tengah kesibukan menjadi vokalis terpilih Dewa 19, Virzha membuktikan eksistensinya sebagai solois dengan …

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …