Sesak Lanjutkan Perjalanan dengan Single KARAM

Dec 29, 2023

Band asal Bandung, Sesak resmi meluncurkan single kedua bertajuk “KARAM” melalui kanal YouTube Sesak Official.

Sesak beranggotakan Yusuf (vokal), Dozzy (gitar), Ibam (gitar), Bonky (bas), dan Lucky (drum) sudah terbentuk sejak tahun 2018. Single yang diberi nama “BATAS” menjadi awal perjalanan mereka di tahun 2021.

Melalui lagu “KARAM”, Sesak menyampaikan kisah seputar doa-doa yang sampai saat ini belum terwujud.

“‘KARAM’ itu sesimpel kayak lu mengharapkan sesuatu, tapi tidak pernah terbalas atau terwujudkan seperti doa-doa yang dipendam dan tidak pernah dipanjatkan. Perasaan keputusasaan yang bercampur aduk itu coba digambarkan melalui single ini,” jelas Yusuf dalam siaran pers.

Di kesempatan ini pula, band melakukan eksplorasi dalam bermusik. Mereka mencoba mengedepankan sound bas dan vokal scream yang melebihi materi sebelumnya. Tak hanya itu, “KARAM” juga menjadi awal menuju album mini perdana Sesak.

Sementara format digitalnya belum dipastikan kapan beredar, simak video musiknya di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

NonaRia Segera Rilis Single dan Album Baru

Setelah terakhir merilis “Nonton Bola” 2022 lalu, NonaRia yang kini berubah format menjadi duo beranggotakan Nesia Ardi dan Nanin Wardhani siap melahirkan karya musik baru dalam judul “Pelita” hari Jumat (17/05). Single ini merupakan …

Yovie Widianto dan Andmesh Luncurkan Karya Spesial Bukan Sebuah Rindu

Yovie Widianto memilih Andmesh untuk menyanyikan lagu terbarunya “Bukan Sebuah Rindu”. Lagu ini merupakan bagian dari proyek kolaborasi Yovie and His Friends yang sebelumnya pernah menampilkan Ziva Magnolya.     “Andmesh adalah seorang pejuang …