ASTERA Mengawali Tahun dengan “Flowers”

415
ASTERA. / Dok: ASTERA.

Setelah melewati tahun 2020 lalu dengan “Venita” dan “Tell Me Now”, ASTERA melanjutkan rombongan dua nomor tersebut dengan ‘Flowers”, juga untuk mengawali tahun baru ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by A S T E R A (@astera_ina)

“Flowers”, resmi mereka lepas pada 31 Januari lalu secara eksklusif melalui Pophariini.com, berbarengan dengan sebuah video musiknya. Setelahnya, format digital resmi mereka lepas di berbagai layanan streaming musik di hari Minggu (07/02) lalu.

“Penulisan ‘Flowers’ bermakna insan manusia yang akan tumbuh menjadi indah dengan versinya, entah apapun itu jalan yang ia harus lalui dulu”, tutur ASTERA melalui rilisan persnya.

Dari balik layar “Flowers” mereka dibantu oleh Elmo Ramadhan untuk urusan mixing serta mastering. Sementara dari video musiknya, diarahkan secara langsung oleh personel dari ASTERA sendiri, dibantu oleh Adi Pratama Putra selaku Director of Photography.

Irama Kotak Suara Pop Hari ini #12

Nantinya, “Flowers” juga akan menjadi pembuka dari karya-karya ASTERA selanjutnya di tahun ini.

“Satu benang merah dengan ‘Venita’ dan ‘Tell Me Now’. Astungkara, jika lancar aman sentausa, kita selesaikan untuk album di tengah tahun ini”, tutup sang drummer, Chandra.

Bicara mengenai ASTERA dan hadirnya video musik dari “Flowers” ini, video musik tersebut merupakan sebuah reward dari program Irama Kotak Suara, dimana pada edisi pertama IKS di bulan Oktober lalu, mereka menjadi satu dari tiga nama favorit kami di bulan tersebut.

Video musik dari ”Flowers” masih bisa disaksikan melalui halaman Irama Kotak Suara, atau langsung saja menuju kanal YouTube dari ASTERA.

Baca juga:  Kembalinya The SIGIT dalam “Another Day”
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments