25

Bikin Panggung, Bikin Seru!

Kurosuke, baru saja bikin album terbarunya, Tales of Roses and Wine di bawah Berita Angkasa / foto: Jojo.

Bertempat di Eastern Promise, sebuah gig kecil-kecilan diadakan pada Rabu (30/10) malam lalu. Mengusung tema Bikin Panggung, edisi perdana dari Mimaksi Entertainment dan Siasat Partikelir berkolaborasi dengan Berita Angkasa ini menampilkan 4 musisi andalan ibukota: Dekat, Kurosuke, Hursa dan Reality Club.

Dekat, bawain single terbaru / foto: Jojo

Menjadi penampil pertama, Dekat sukses membuat seisi Eastern Promise bersorak setelah membawakan lagu-lagu andalan mereka di album Numbers, seperti “Why Worry”, “John Cena”, dan “Fire”. Malam itu, Dekat juga membawakan lagu baru bertajuk “Somewhere In Tajikistan” yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Kurosuke / foto: jojo

Kurosuke yang 25 Oktober lalu baru meluncurkan album barunya di bawah naungan Berita Angkasa bertajuk The Tales of Roses & Wine menjadi penampil kedua. Tampil santai, Kurosuke membawakan beberapa materi di album baru dan lamanya seperti “Moscato”, “Tapestry”, “Fantasy”, “Roses”, dan “Little Joy”.

Baca juga:  Bersenang-senang di Tur Buron! Bersama The Brandals
Hursa, baru aja ngerilis rekaman terbarunya / foto: jojo

Hursa malam itu juga berhasil membuat suasana semakin cair. Band indierock yang belum lama baru saja meluncurkan album perdana mereka ke publik yang Diberi tajuk Harap Dan Tuah. Band yang tampil tanpa format bassist ini membawakan materi-materi di album baru.

Reality Club / foto: jojo

Penampil terakhir yang ditunggu-tunggu tentu saja Reality Club. Membawakan beberapa materi di album baru dan lama seperti “Elastic Hearts” dan “Telenovia” serta tampil dalam busana ala Halloween, kehadiran Kittendust dkk di Bikin Panggung membuat panggung kecil di Eastern Promise malam itu tambah meriah.

____