15

Refleksi Diri dari Hursa Lewat Harap dan Tuah

Hursa
Hursa dan album debut yang menjanjikan

Hursa, unit alternatif pop asal Jakarta baru saja menelurkan album perdananya pada 30 Oktober lalu yang diberi judul Harap dan Tuah. Band yang beranggotakan Gala (vokal, keyboard), Pandji (gitar), Irvan (synth, synth bass), dan Goldy (drum) ini sebelumnya telah menelurkan 2 buah single yaitu “Ruai” dan “Makna Masa”.

Hursa yang pada tanggal 30 Oktober berkesempatan untuk tampil di Bikin Panggung yang digelar di Eastern Promise membawakan seluruh materi mereka di album perdananya. Harap dan Tuah ini sendiri dianggap sebagai kalimat yang mewakili isi yang ingin disampaikan di album ini. Mewakili kata “harapan” dan “petuah” yang digambarkan sebagai pengingat bagi diri sendiri atau orang lain.

Baca juga:  Menutup Bab Prolog, Rayssa Dynta Rilis "Under Cover"

Melalui Harap dan Tuah, Hursa ingin menjadikan album ini sebagai penuntun ataupun refleksi bagi orang banyak maupun Hursa sendiri dalam menjalani hidup di kemudian hari.” Ujar Pandji.

Bertepatan dengan perilisan album ini, Hursa juga mengeluarkan sebuah video klip dari singel ketiga mereka yang juga berjudul “Harap dan Tuah”. Harap dan Tuah ini sudah dapat dinikmati di seluruh layanan musik digital.

______