Buntut Virus Corona, Beberapa Festival Musik Lokal ini Diundur

371

 

The Sounds Project

Dua hari, 33 line-up, 2 musisi internasional, serta embel-embel “More to be announced”, The Sounds Project tentu saja bisa menjadi opsi untuk melepas penatmu setelah 5 hari bekerja. Jakob Ogawa (Norwegia) dan Peachy! (Amerika) adalah 2 nama musisi internasional yang mereka bawa pada tahun ini.

 

LaLaLa Festival

Kembali di edisi keempatnya, tak tanggung-tanggung, mereka seakan memberi tanda bahwa mereka tidak akan berhenti, meskipun dalam beberapa edisi sebelumnya, mereka selalu saja mendapatkan kritik dan protes keras dari para pengunjungnya. Tahun ini, mereka melebarkan diri dengan menjadi 2 hari. Simple Plan dan LANY menjadi sajian utamanya. Menarik untuk dinantikan bagaimanakah rasanya menonton Simple Plan dengan udara dingin khas Orchid Forest Cikole.

LaLaLa Festival tahun ini akan diadakan pada 18 dan 19 April mendatang. Selain 2 nama besar tersebut, nama-nama lokal seperti Kunto Aji, Isyana Sarasvati, Danilla, Scaller, Coldiac, Petra Sihombing, dan beberapa nama lainnya turut mengisi line-up dari festival ini.(Raka)

 ____