23

Cocoblue Menulis Lagu Untuk Eva Celia

Cocoblue / dok. Cocoblue

Hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4) kemarin dipergunakan dengan baik oleh Cocoblue untuk membuat sebuah lagu – setahu kami belum pernah dilakukan sebelumnya oleh grup manapun – yang didedikasikan untuk Eva Celia, musisi juga anak Indra Lesmana dengan judul yang lugas “Eva Celia”.

Mengapa Eva Celia? Unit R&B/Hip-Hop yang terbentuk pada tahun 2015, beranggotakan Manuel (vokalis), Hezky (basis), Kevin (drummer) menganggap bahwa musisi muda ini adalah simbol apresiasi mereka untuk wanita-wanita hebat Indonesia.

“Eva Celia merupakan sosok yang digunakan Cocoblue untuk menggambarkan sosok wanita Indonesia yang hebat dan inspiratif,” tulis mereka dalam siaran pers yang diterima PHI.

Eva Celia / dok. Eva Celia

Meski demikian, sebelum Cocoblue memuji Eva Celia di lagunya, kami sudah duluan mengulas betapa suara merdu penyanyi ini rawan membuat telinga pendengarnya layu.

Baca juga:  Bleu House Yang Bertanya-Tanya

Jika anda menyimak lagunya dengan baik, terutama liriknya, ternyata selain Eva Celia ada banyak nama tenar lain yang dimunculkan Cocoblue dalam lagu ini (bisa bantu kami menyebutkan?). Sebuah lagu multi-interpretasi, Cocoblue mengajak para pendengar untuk merenungkan sosok-sosok “Kartini Muda” yang ada di sekitar mereka.

Bagi yang penasaran, silakan menyimak video liriknya di bawah ini, coba tonton sampai habis dan baca liriknya yang ringan namun cukup bermakna.