Denisa Tidak Perlu Diselamatkan

Dec 9, 2020

Mengakhiri penantian sembari mengakhiri tahun, mungkin itulah kalimat yang pas untuk menggambarkan lembaran diskografi terbaru dari Denisa.

Setelah merilis EP perdananya, Crowning pada tahun 2019 lalu, Denisa menutup tahun 2020 dengan sebuah single terbarunya, “You Are Not My Savior” pada hari Jumat (04/12) lalu.

Terbilang mengagetkan, karena “You Are Not My Savior” hadir dengan warna yang berbeda ketimbang nomor-nomor dari EP perdananya. Pop, menjadi sajian utamanya.

“Gue ngerasa lebih ekspresif dalam menulis pop, dan emang lagi pengen coba eksperimen songwriting dan exploring di genre yang berbeda (dari sebelumnya)”, tutur Denisa melalui rilisan persnya.

Toh, dirinya juga sempat berkata kepada kami mengenai album mendatangnya, bahwa nantinya album ini akan ‘banting setir’.

16 Pertanyaan: Denisa Dhaniswara

Tidak sendiri, Denisa turut dibantu oleh Rayhan Noor yang duduk di bangku produser, yang baru-baru ini juga merilis EP perdananya bersama Agatha Pricilla.

“Sick In Love”, Lanjutan Kolaborasi Rayhan Noor dan Agatha Pricilla

Selain dengan format digitalnya, “You Are Not My Savior” juga turut hadir dengan format video musiknya yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari Denisa.

Jika berbicara mengenai Denisa, selain merilis EP perdananya pada tahun 2019 lalu, dirinya juga sempat terlibat dalam sebuah proyek musik bersama Mothern dan beberapa kali terlihat di belakang panggung membantu beberapa band perihal audio engineering, yang masih berkesinambungan dengan studi yang ditempuhnya.

Segera menuju layanan streaming musik favorit kalian untuk mendengarkan single terbaru dari Denisa, “You Are Not My Savior”.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …