Deretan Musisi Gahar Penunggang Roda Dua

Jul 18, 2020
Musisi dan motor

Mempunyai hobi tentunya adalah hal yang lumrah bagi setiap manusia. Entah apapun itu hobinya, yang pasti selalu ada cerita tersendiri dibaliknya. Tidak hanya kalian wahai para penggemar, musisi pun juga punya hobi.

Kali ini, kami merangkum beberapa musisi yang kerap kali nampak menggilas aspal dengan motor-motor gahar kesayangan mereka. Siapa tahu, kalian pernah papasan dengan beberapa dari mereka. Berikut adalah beberapa diantaranya:

 


 

1. Sammy Bramantyo (Seringai)

Seperempat dari unit rock oktan tinggi kebanggaan Indonesia ini memang sudah tidak bisa dilepaskan lagi imagenya dengan roda dua. Kecintaan Sammy dengan motor-motornya sering kali nampak dalam beberapa fotonya di Instagram. Sekepal Aspal juga menjadi salah satu proyek yang dirinya gagas bersama beberapa teman-teman lainnya. Kurang cinta apa lagi?

https://www.instagram.com/p/B-81gLsgAat/

 

2. Stevi Item (Deadsquad)

Beliau juga menjadi salah satu musisi yang kadar kegaharannya bertambah akibat hobi yang digandrunginya. Tidak percaya? Coba saja lihat foto di bawah ini!

https://www.instagram.com/p/B8xU41Dn_ij/

 

3. David Bayu (NAIF)

Hampir mirip dengan Sammy, bentuk kecintaan David kepada motor-motor tua tersebut disalurkan dirinya ke Unionwell, sebuah clothing brand garapannya, yang membawa tema seputar ‘vintage culture’ dan sekitarnya.

https://www.instagram.com/p/BoglOD0AZxf/

 

4. Soleh Solihun

Yang ini memang bukan musisi, namun namanya tentu tidak bisa dipisahkan dari ramainya industri musik Indonesia saat ini. Juga banyak yang sudah tahu bahwa wartawan senior ini kerap kali ‘riding’ keliling Jakarta di waktu senggangnya.

https://www.instagram.com/p/CBHowRhnjQ6/

 

5. Mario Marcella ‘Cella’ (Kotak)

Gitaris Kotak ini juga menjadi satu lagi musisi yang nampak makin gahar jika sudah terlihat asyik dengan hobinya. Gahar di panggung, gahar juga di atas jok!

https://www.instagram.com/p/CA_xqpfnko5/

 

6. Ariel NOAH

Menutup rangkuman kali ini dengan elegan. Karena kita sudah sama-sama tahu bagaimana kharisma beliau, maka dari itu biar foto di bawah ini yang menjelaskan.

https://www.instagram.com/p/Bw341Fkp67b/

______

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.

Tiga Nama di Edisi Kedua Album Kompilasi Sun Eater

Setelah melepas edisi perdananya di bulan Agustus lalu, kali ini Sun Eater kembali melepas edisi keduanya dari album kompilasi ini.