Feel Koplo Lepas Mini Album Debutnya, A Culture A 6

133
Feel Koplo. / Dok: Microgram Entertainment.

Setelah hadirnya “Akulturasik” di bulan November lalu dan sebuah versi remix dari “Gurita Kota” milik The Panturas, akhirnya Feel Koplo resmi melepas A Culture A 6, sebuah mini album perdana mereka.

Merupakan sebuah penantian, setelah hilir-mudiknya mereka di berbagai panggung-panggung multi-skala di Indonesia, akhirnya muncul juga sebuah mini album debut mereka di hari Jumat (19/03) lalu.

Enam nomor, dihadirkan oleh Feel Koplo dalam mini album A Culture A 6 ini. Tiga diantaranya adalah nomor orisinal dari Feel Koplo sendiri, yakni “Akulturasik”, “Angin Berderu Kencan”, dan “Hura-Haru”. Untuk nomor terakhir yang disebut, nantinya juga akan hadir format video musiknya yang akan dilepas di tanggal 28 Maret mendatang, dibintangi oleh Aurelia Vizal dan Herlambang Bayu Saputra.

Sementara, tiga nomor lainnya adalah versi remix dari lagu-lagu dari nama-nama yang sudah tidak asing lagi di Bandung – bahkan di Indonesia. Sebut saja “Hari Untukmu” milik Rocket Rockers, “Berdiri Teman” milik Closehead, dan juga “Gurita Kota” milik The Panturas.

Secara garis besar, A Culture A 6 membawa tema besar seputar kehidupan masyarakat urban, juga sebagai pengukuhan atas identitas Feel Koplo.

“Kami melihat A Culture A 6 sebagai pengukuhan atas identitas Feel Koplo. Feel Koplo sekarang bisa bilang; kami bisa buat lagu sendiri, kami juga bisa memberikan tribute untuk para teman dan idola kami. Semuanya dikemas dalam musik, atau dangdut gaya kami”, tutup ½ dari Feel Koplo, Maulfi Ikhsan.

Segera kunjungi Feel Koplo di berbagai layanan streaming musik yang tersedia untuk menyimak A Culture A 6, mini album debut mereka.


 

Baca juga:  Refleksi Diri dari Hursa Lewat Harap dan Tuah
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments