Gandeng Bilal Indrajaya dan Noh Salleh, Romantic Echoes Rilis “Yang Tercinta”

May 14, 2020

Beberapa bulan kebelakang nampaknya menjadi periode yang produktif bagi Romantic Echoes. Dalam rentang waktu dari November 2019 hingga ke Mei 2020, dirinya terhitung sudah menelurkan 5 single yang sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik.

Juga dikenal sebagai J. Alfredo dari grup band Pijar, rangkaian diskografi dari Romantic Echoes dimulai dari “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry”. Pada kedua single tersebut, Romantic Echoes turut menggandeng Oslo Ibrahim.

Simak sedikit cerita dari 2 single tersebut melalui tautan berikut.

Romantic Echoes / dok. Raka Dewantara

Setelahnya, secara berurutan, dirinya merilis “Permataku”, “Arungi”, “Tentang Bunga”, hingga yang paling baru, “Yang Tercinta”.

Pada nomor terakhir yang disebut, dirinya tidak hanya sendiri. Bersama dengan Noh Salleh dan Bilal Indrajaya, single tersebut berceritakan tentang 3 cerita cinta manusia, dengan cerita yang sebenarnya sangat berbeda-beda satu sama lainnya. Ketiga cerita tersebut pun lalu digabungkan menjadi satu cerita, yang mempunyai tujuan yang sama.

“Yang Tercinta” dari Romantic Echoes sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Setelahnya hingga pertengahan Juni 2020, Romantic Echoes terlihat makin serius dengan hadirnya rangkaian single-single ‘cicilan’ menuju album penuh perdananya. Rangkaian ini dimulai dengan “Permataku”, “Arungi”, “Tentang Bunga”, hingga sebuah single super kejutan, “Yang Tercinta” yang memuat kolaborasi antara dirinya dengan Bilal Indrajaya dan Noh Salleh. […]

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Indonesia yang Gila Bola

Pophariini mencari dan menemukan musisi Indonesia yang terlihat memang gila bola. Siapa saja? Simak daftar kami kali ini ya. 

Nadin Amizah Tayangkan Ulang Konser Tunggalnya

Selang setahun, Nadin Amizah memutuskan untuk menayangkan ulang konser tunggalnya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTubenya.