Gaet Bilal Indrajaya, Reality Club Rilis Single Teranyarnya

175
Reality Club. / Dok: Reality Club.

Setelah hadirnya EP The Rush and Other Vices di penghujung tahun 2020 lalu, Reality Club kembali tancap gas di awal tahun ini dengan “I Wish I Was Your Joke”, sebuah single teranyar mereka. Menjadi satu yang menarik, karena di single ini mereka turut menggandeng solois Bilal Indrajaya untuk mengisi beberapa bagian di dalamnya.

Tidak hanya menggandeng Bilal Indrajaya, “I Wish I Was Your Joke” juga turut membawa nama Chicha Adzhari untuk mengisi bagian strings quartet. Sementara di bangku produser, Reality Club turut dibantu oleh Wisnu Ikhsantama (Glaskaca, Lomba Sihir).

Resmi rilis di hari Jumat (26/03) lalu, single ini membawa cerita seputar fenomena ‘budak cinta’.

“Lagu ini bercerita tentang fenomena seseorang yang menjadi budak cinta, dimana ia rela tidak perlu diakui atau diperlakukan seperti pacar, pasangan, atau ‘opsi pertama’ oleh orang yang ia suka selama ia bisa terus bersama orang tersebut”, sebagaimana yang disampaikan oleh Reality Club melalui rilisan persnya.

Hadirnya “I Wish I Was Your Joke” ini juga dibarengi dengan video musiknya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube mereka, mengakhiri rangkaian kampanye dari single terbaru mereka yang sudah dimulai sejak pertengahan bulan Maret ini.

Sedikit kilas balik ke bulan Desember lalu. Sebuah mini-series mereka hadirkan, juga sebagai sebuah adaptasi dari single “2112” yang terdapat di album What Do You Really Know?

Sejauh ini, sudah tiga edisi mini-series dari “2112” yang hadir. Ketiganya adalah 2112: Jan, 2112: Hitoko, dan 2112: Past & Future Love.

“I Wish I Was Your Joke”, single pertama dari Reality Club di tahun 2021 ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments