Greysia Polii – Apriyani Rahayu Raih Emas di Olimpiade, Musisi Kasih ‘Selamat’

Aug 3, 2021
Greysia Polii Apriyani Rahayu

Satu lagi kabar membahagiakan di awal bulan ini. Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa di hari Senin (02/08) lalu pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas untuk cabang olahraga badminton di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan.

Sontak saja, momen tersebut menjadi sebuah haru biru. Sebuah momen yang sejatinya menyatukan seluruh penduduk Indonesia yang belakangan ini jarang terjadi. Ribuan – bahkan jutaan ucapan selamat atas keberhasilan keduanya membanjiri linimasa media sosial. Dan lagu Indonesia Raya pun kembali berkumandang setelah sekian lama.

Tentu saja, jika bicara mengenai keberhasilan putra-putri Indonesia dalam mengharumkan nama bangsanya, pasti ada saja terselip ucapan-ucapan ‘nimbrung’ dari para politisi atas prestasi tersebut. Banyaknya sih malah menjadi bahan omongan, contohnya seperti ini.

Kalau yang lumayan menghibur sih ini. Boleh lah.

Selain ucapan dari politikus, tidak butuh waktu lama bagi para netizen untuk membuat deretan parodi dari poster-poster ucapan tersebut. Tidak terkecuali para musisi, yang turut mengucapkan selamat dengan poster dan gayanya masing-masing.

Berikut ini adalah deretan musisi dengan poster ucapannya dan sekali lagi selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu!


Riko Prayitno (Mocca)

 

Bilal Indrajaya

 

Mardial

 

Wisnu Ikhsantama (Lomba Sihir)

 

JAV Otong “KOIL

Bulu

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.