281

Hindia dan Sal yang Tidak Lembur tapi “Belum Tidur”

Hindia
Hindia (Baskara Putra) dan Sal Priadi. Foto: dok. Hindia

“Belum tidur, bukan lembur..” adalah potongan lirik dari lagu “Belum Tidur”, lagu yang akan ada di dalam album Membasuh oleh Hindia, yang dirilis pada Rabu dini hari (10/7) oleh Hindia (Baskara Putra) dan berkolaborasi dengan penyanyi Sal Priadi yang ditujukan untuk para pendengarnya yang masih terjaga pada malam hari melebihi jam-jam tidur sewajarnya.

Dalam lagu ini ada beberapa lirik dari lagu Hindia seperti “Secukupnya”, “Jam Makan Siang”, dan lagu yang belum rilis yaitu “Untuk Apa”. “Lagu ini menjadi pengigat bahwa apapun di pikiran kalian, baik atau negatif semua itu akan pasti jadi baik, dan inget selalu bahwa saya bisa jadi temen kalian juga” ujar Sal Priadi di Jakarta.

Baca juga:  Polka Wars, Tuhan dan Pertanyaan Tak Ingin Terjawab

Dalam official video, Hindia dan Sal Priadi mengumpulkan ratusan video dari para penggemar yang semua direkam di atas jam 10 malam, menunjukkan aktifitas-aktifitas yang berbeda yang menunjukkan bahwa banyak orang yang “belum tidur” pada malam hari. Hal yang membuat lagu ini unik adalah kombinasi vokal Hindia dan Sal Priadi yang jika didengarkan dengan earphone, suara mereka menjadi terpisah dan terdengar bersautan.  “Kiri suara Baskara, kanan suara saya. Ketika digabungin seolah-olah kayak ada dua teman ngobrol jadi satu” ujar Sal.

hindia belum tidur
Video musik “Belum Tidur”

Lagu yang diciptakan oleh Hindia dan Sal Priadi ini diproduseri oleh Petra Sihombing yang menjadi bagian dari album Hindia yang akan rilis pada akhir tahun dengan judul Membasuh di bawah label rekaman Sun Eater.

Baca juga:  “Moonlight”, Kolaborasi Elektronik Antara Mantra Vutura dan Bam Mastro

____