Hindia, Ardhito dan Nadin Sabet AMI Awards 2020!

370

Tadi malam (26/11), AMI Awards edisi tahun 2020 resmi mengumumkan nama-nama yang menyabet deretan penghargaan yang mereka berikan di tahun ini. Ajang penghargaan musik bergengsi satu-satunya yang masih aktif ini sukses terlaksana yang disiarkan langsung via stasiun televisi swasta dan Instagram AMI Awards.

Sebagai pengingat, tahun ini nama-nama seperti Hindia, Nadin Amizah, Tuan Tigabelas, Efek Rumah Kaca, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Laleilmanino, hingga duo Reza Chandika dan Rendha Rais masuk ke dalam nominasi di AMI Awards tahun 2020.

Inilah Para Nominasi AMI Awards 2020!

Hingga akhirnya, penantian akan siapa sajakah yang berhasil menyabet nominasi resmi diumumkan tadi malam.

Selain diborong NOAH dan Lathi, AMI Awards juga memberikan piala kepada nama-nama dari jalur ‘side-stream’. Setelah berandai ‘disebut dalam sejarah’ dalam “Rumah ke Rumah”, doa Hindia teramini dengan menyabet piala Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Baskara Putra / Hindia (@wordfangs)

Nadin Amizah, semakin membuat tahunnya menjadi lebih berkesan karena singlenya dari album Selamat Ulang Tahun, “Bertaut”, memenangkan penghargaan dari nominasi Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik. Menjadi lebih spesial, karena di tahun sebelumnya, Nadin juga memenangkan kategori nominasi yang sama dengan single “Rumpang”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

Tidak berhenti sampai disitu, Ardhito Pramono juga turut pulang dengan piala setelah lagunya, “Fine Today” (OST Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) menyabet kategori Artis Jazz Kontemporer Terbaik.

Di tahun pelaksanaannya yang ke-23 ini, trio produser Laleilmanino ikut menjadi sorotan. Tak hanya mendapatkan piala Produser Rekaman Terbaik, mereka juga merayakan kemenangan bersama Marion Jola untuk kategori Karya Produk Kolaborasi Terbaik.

Kunjungi akun Instagram AMI Awards untuk melihat nominasi penghargaan selengkapnya.

Baca juga:  Nadin Amizah Merilis Video Musik dari “Bertaut”
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments