Kahitna, Mikha Angelo, Hingga PJ Morton Meriahkan Java Jazz 2022!

Apr 5, 2022

Tadi malam (04/04), Java Jazz 2022 baru saja mengumumkan deretan penampilnya yang siap untuk mengisi panggung di gelaran tanggal 27 hingga 29 Mei mendatang. Sekilas info, Java Jazz akan kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, lokasi yang sama seperti edisi-edisi sebelumnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Java Jazz Festival (@javajazzfest)

Sejumlah musisi ternama sudah diumumkan oleh mereka melalui laman Instagramnya. Beberapa di antaranya adalah Adikara Fardy, Afgan, Danilla, GANGGA, Jaz, Kahitna, Mikha Angelo, Oslo Ibrahim, RAN, Rendy Pandugo, Rizky Febian, SIVIA, Teddy Adhitya, Yefta dan Teman Tidur hingga Yura Yunita.

Juga akan ada beberapa musisi internasional seperti Alex Porat, Emma-Jean Thackray, Gabe Bondoc, Hablot Brown, Jarrod Lawson, Samm Henshaw, dan kejutan utamanya, PJ Morton.

Tentu, karena masih berada di situasi pandemi, ada beberapa protokol kesehatan yang mesti dipenuhi oleh mereka yang ingin menyaksikan Java Jazz 2022.

Salah satunya adalah syarat vaksin serta booster, penggunaan aplikasi Peduli Lindungi yang terintegrasi dengan website resmi Java Jazz, suhu badan minimal hingga pembatasan penonton di berbagai area panggung.

Untuk tiket, ada beberapa pilihan paket yang mereka sediakan, mulai dari daily pass hingga spesial show untuk tiga hari, dimulai dari 350 ribu hingga 750 ribu. Kunjungi website resmi mereka untuk mendapatkan tiketnya.

Masih ada nama-nama penampil lainnya yang akan segera diumumkan lagi oleh Java Jazz 2022 dalam waktu dekat ini. Patut untuk ditunggu!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …