Kolaborasi Andezzz – Tanayu, Bersatu Nyalakan Api Semangat

• Jun 17, 2020
Andezzz

Andezzz menjadi menambah daftar musisi yang merilis karya di tengah pandemi. Musisi sekaligus produser dan DJ ini baru saja melepas single terbarunya, “Light Up The Fire.”

Tidak sendiri, Andezzz menggandeng penyanyi Tanayu dalam single tersebut. “Light Up The Fire” juga menjadi produk kolaborasi teranyar dari daftar kolaborasi yang pernah digarap Andezzz sepanjang kariernya. Beberapa musisi yang pernah digandengnya termasuk Nadya Fatira, penyanyi keroncong Endah Laras dan masih banyak lagi.

Kolaborasi Andezzz dengan Tanayu ini sudah direncanakan sejak 2,5 tahun lalu, namun karena satu dan lain hal, akhirnya baru terlaksana di pertengahan 2020 ini.

Tanayu rilis single terbarunya, Touch.

Bicara mengenai “Light Up The Fire”, single ini sarat pesan yang mengarah ke satu tujuan: Memberikan semangat atau dukungan untuk kita semua agar tidak mudah menyerah di situasi apapun. Ini memang dibutuhkan semua orang yang mungkin tengah patah semangat di tengah keadaan yang serba tidak jelas ini.

“Saya berharap lagu ini menjadi anthem penyemangat kalian untuk terus bergerak maju mewujudkan mimpi yang kita miliki. Karena musuh terberat adalah isi kepala kita sendiri dan sahabat terbaik adalah diri kita sendiri. Percaya aja sama semesta, dia akan menjawabnya di waktu yang tepat”, pungkas Tanayu soal lagu ini lewat unggahan Instagramnya.

“Light Up The Fire” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

______

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Studio Pop Memasuki Musim Keduanya!

Masih ingat dengan sebuah kolaborasi dari Diskoria bersama Laleilmanino dan Eva Celia kala menghadirkan single bertajuk “C.H.R.I.S.Y.E” yang digagas oleh Studio Pop? Andai ingat, maka yang satu ini adalah lanjutan cerita dari Studio Pop! …

Dengarkan Perjalanan Baru Ecoutez

Ecoutez mengumumkan vokalis baru mereka, Sheila Anandara dalam acara Top 3 yang digelar hari Sabtu (12/06) di Airman Planet Lounge, Jakarta. Acara ini langsung dihadiri para personel, yakni Ayi, Jay, Leo, Iyas, serta dua …