Lomba Sihir Mencari Cinta

142
Lomba Sihir mencari cinta. / Dok: Lomba Sihir.

Tidak butuh waktu lama bagi Lomba Sihir untuk kembali merilis lagu terbarunya. Setelah hadirnya lagu debut mereka “Hati dan Paru-Paru” di akhir bulan Februari lalu, kali ini giliran “Apa Ada Asmara” yang mereka hadirkan di pertengahan bulan Maret (12/03) ini. Sebuah rentang waktu yang singkat dari hadirnya lagu-lagu mereka.

Sebelum lebih lanjut lagi, sudah berkenalan dengan Lomba Sihir? Andai belum, mari kita berkenalan lebih dekat. Juga dikenal dengan teman-teman sepanggung dari Hindia ketika manggung, Lomba Sihir terdiri dari Natasha Udu, Rayhan Noor, Wisnu Ikhsantama, Tristan Juliano, Enrico Octaviano, dan juga Baskara Putra sendiri.

Kembali bicara mengenai lagu terbaru mereka, “Apa Ada Asmara”, nantinya lagu tersebut dan “Hati dan Paru-Paru” juga akan hadir dalam album debut Lomba Sihir yang akan hadir di akhir bulan Maret ini, yakni Selamat Datang di Ujung Dunia.

Jika di “Hati dan Paru-Paru” yang mengisi vokal adalah Baskara, maka di “Apa Ada Asmara” giliran Natasha Udu yang mengisi posisi tersebut, yang juga menulis liriknya.

“Gue membayangkan momen awal kuliah, dan otak lugu gue hanya berpikir bagaimana gue bisa mendapatkan cinta di tempat dan usia ini”, tutur Natasha Udu melalui rilisan persnya mengenai cerita di balik lagu ini, yakni lagu tentang wanita yang mencari cinta di Jakarta.

Mengikuti jejak dari “Hati dan Paru-Paru”, “Apa Ada Asmara” juga turut hadir dengan format video musiknya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube mereka mulai hari (12/03) ini.

Segera kunjungi berbagai layanan streaming musik favoritmu untuk mendengarkan lagu terbaru dari Lomba Sihir, “Apa Ada Asmara”.


 

Baca juga:  Ketika Sirati Dharma Bertemu Rey Marshall
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments