MALIQ & D’Essentials dan Anton Ismael Hadirkan Video Musik “Bertemu”

Aug 24, 2020

MALIQ & D’Essentials benar-benar tahu bagaimana cara memuaskan dahaga para pendengarnya. Setelah resmi melepas “Bertemu” dan “Memori” dari album terbaru mereka, Raya, kini giliran video musik dari nomor pertama yang disebut yang resmi mereka lepas.

Tidak main-main, video musik dari “Bertemu” ini digarap dengan tangan dingin dari Anton Ismael, sosok fotografer serta sutradara yang tentu saja kiprahnya tidak bisa diragukan lagi.

Jika berbicara mengenai Anton Ismael, belakangan ini dirinya juga turut menggarap video musik “Serenata Jiwa Lara” dari Diskoria, “Pergilah” dari Nino Kayam, juga “Sampai Kapan”, sebuah proyek dari Laleilmanino dengan Reza Chandika dan Rendha Rais.

https://www.instagram.com/p/CEEXkgvn51E/

 

Kembali ke Raya, dikabarkan bahwa masih akan ada banyak kabar gembira yang akan mengiringi hadirnya nomor-nomor susulan dari album tersebut. Andai kalian terlewat, album Raya ini akan hadir dengan format ‘dicicil’ hingga bulan Desember 2020, dimana di tiap dua bulannya, mereka akan merilis dua nomor, dimulai dari bulan Agustus ini.

MALIQ & D’Essentials

Album Raya ini juga tidak tersedia di berbagai layanan streaming musik. Namun, hanya bisa kalian dengarkan melalui aplikasi Inspigo atau melalui kanal YouTube mereka.

Simak video musik dari “Bertemu” melalui tautan di bawah ini:

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
3 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] minggu lalu Maliq & D’Essentials merilis video musikn “Bertemu”, yang mana kedua video musik ini digarap oleh Anton […]

trackback

[…] minggu lalu, yang hadir dengan video musiknya adalah “Bertemu”, yang mana kedua video musik ini digarap oleh Anton […]

trackback

[…] musik dari lagu “Bilang” dan “Good Lovin” digarap dengan apik oleh sutradara Anton Ismael. Karakter-karakter vintage dari MALIQ & D’Essentials ditunjukkan dengan elemen yang khas dan […]

Eksplor konten lain Pophariini

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.

Dippydoo Kembali Lagi Membawa “See Ya”

Setahun tanpa materi baru, akhirnya Dippydoo kembali dengan sebuah single berjudul “See Ya” di tanggal 17 September lalu.