“Memori” dari Maliq & D’Essentials Hadir Dengan Video Musiknya

Sep 2, 2020
Malia & D'Essentials

Masih dari rangkaian rilisnya album Raya part 1, MALIQ & D’Essentials kembali merilis sebuah video musik. Kali ini yang hadir dengan video musiknya adalah “Memori”, satu dari dua nomor dalam rombongan Raya part 1.

Beberapa minggu lalu Maliq & D’Essentials merilis video musikn “Bertemu”, yang mana kedua video musik ini digarap oleh Anton Ismael.

Video musik dari “Bertemu” ini juga menjadi penanda dari dimulainya rangkaian rilisnya album Raya. Disebut rangkaian, karena nomor-nomor dari album ini akan hadir dua bulan sekali.

Dua video musik ini pun mempunyai benang merah dan cerita yang berkesinambungan. Juga dikabarkan bahwa, masih ada banyak sekali kejutan-kejutan yang akan dihadirkan oleh M.A.D dalam beberapa waktu ke depan.

Andai kalian terlewat, 2 nomor ini tidak tersedia di berbagai layanan streaming musik yang ada. Namun, kalian bisa mendengarkan “Bertemu” dan “Memori” melalui aplikasi Inspigo atau langsung saja menuju kanal YouTube dari M.A.D.

Buat yang penasaran, Simak video musik dari “Memori” di bawah ini.

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] memorable milik nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Sebut saja Pamungkas, Sir Dandy, MALIQ & D’Essentials, Wahyu Acum (Bangkutaman), dan Anto Arief […]

Eksplor konten lain Pophariini

Senin Malam yang Seru di Irama Kotak Suara Live!

Setelah sukses menggelar Irama Kotak Suara Live! pertama September lalu, Pophariini kembali hadirkan musisi Irama Kotak Suara di seri kedua IKS Live! ini.

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.