Mengingat Kembali Hari yang Indah Bersama Vira Talisa

Jul 25, 2021

“Aku rasa, banyak dari kita yang sudah melewati 5 stages of grief atau 5 tahap kesedihan. Dari mulai tidak percaya, marah, sampai akhirnya merelakan. At the end of the day, pilihan ada di tangan kita; mau kalah sama situasi atau menerima dengan lapang dada dan bangkit”, sambut Vira Talisa melalui rilisan persnya mengenai hadirnya “Oh Sunny Days”, materi terbarunya di tahun 2021 ini.

Selain dengan kutipan di atas, Vira juga menyampaikan bahwa “Oh Sunny Days” membawa cerita seputar kerinduan akan hari-hari sebelum hadirnya pandemi ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vira T. Dharmawan (@viratalisa)

Menjadi spesial bagi Vira, karena ini merupakan materi pertamanya di tahun 2021 ini. Sebagai pengingat, di awal tahun dirinya juga sempat melepas sebuah EP live session bertajuk TNF STUDIO LIVE yang memuat empat nomor yang sudah pernah diperdengarkan seperti “If I See You Tomorrow” dan “Down in Vieux Cannes”.

Tidak hanya itu, di bulan Juli ini Vira juga sempat ambil bagian dalam single terbaru dari Duara, “Morning Sun”. Sementara di bulan Maret, album perdananya, Primavera, resmi menginjak umurnya yang kedua.

Berselang beberapa hari setelah hadir dalam format digital, “Oh Sunny Days” juga menyusul hadir dalam format video musiknya. Diproduseri oleh Fathio Putra Fitrianto, video musik ini sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Vira Talisa.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Audrey Tapiheru merasa bahwa EP debut ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.