Menikah di Masa Pandemi? JKT48 Punya Kejutan

194
JKT48
Grup idola JKT48 membuat kampanye bertajuk ‘Merayakan Pernikahanmu’ diumumkan Selasa (7/07) kemarin / dok. JKT48

Hari pernikahan menjadi momen sakral bagi setiap pasangan di berbagai belahan dunia. Sambut normal baru, grup idola JKT48 berinisiatif membuat kampanye bertajuk ‘Merayakan Pernikahanmu’ yang diumumkan hari Selasa, 7 Juni 2020.

Seperti kita ketahui, normal baru ini membuat pasangan mempelai telah dibatasi untuk berbagi kebahagiaan. Tidak ada sesi berjabat tangan dengan pengantin. Sesi foto bersama yang biasanya dinanti-nanti hanya bisa dilakukan dengan tamu khusus (menerapkan aturan jarak fisik).

Dalam kampanye ini, JKT48 memang tak hadir langsung secara nyata di tengah kemeriahan. Namun, mereka akan memberikan semangat dan cinta lewat pesan visual bagi kedua mempelai yang akan melangsungkan pernikahan.

Sesuai dengan isi dari lagu “Rapsodi” untuk merayakan cinta yang terjalin. Lagu bercerita tentang cinta dan janji untuk selalu bersama selamanya, menjalin kasih sayang dan kebahagiaan.

Video pertunjukan lagu orisinal pertama JKT48 “Rapsodi” ciptaan Laleilmanino termasuk di dalam kiriman. Lagu bisa diunduh gratis untuk mengiringi pernikahan demi mewujudkan senyum bahagia percis video musik “Rapsodi”.

Calon mempelai bisa mengisi ‘Data Pernikahan’ denga mengklik gambar di bawah ini (tenang, ini bukan pesan sponsor lho).

JKT48
Formulir JKT48 Kampanye Merayakan Pernikahanmu

Dengan mencantumkan nama mempelai, tanggal pernikahan, waktu pernikahan, media pernikahan, serta person in charge yang bakal dihubungi pihak manajemen JKT48. Semoga beruntung, fans!

_____