Menuju Hari Yang Baru Bersama Single Terbaru Mocca!

Nov 22, 2020

Setelah resmi merilis album keenamnya, Day by Day yang bertepatan dengan ulang tahun Mocca yang ke-21, kali ini giliran “Brand New Day”, single terbaru dari album tersebut yang resmi diperdengarkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mocca (@moccaofficial)

Tentu saja, Mocca punya seribu cara untuk membuat penggemar dan pendengarnya senang. Bicara mengenai “Brand New Day”, single ini hadir dengan nuansa penuh semangat yang dibawa oleh Mocca.

“Pokoknya, yang mendengar album ini harus happy. Kalau bisa, album ini jadi obat di tengah ketidakpastian dan pesimisme”, tutur sang gitaris Riko Prayitno melalui rilisan persnya.

“Brand New Day” menyusul rombongan dari beberapa single Mocca yang sudah lebih dulu diperdengarkan di sepanjang tahun ini. Dimulai dari “Simple I Love You” di bulan Februari, “Everything Is Gonna Be Fine” di bulan September, dan juga sebuah single kolaborasi antara Mocca dengan Rekti Yoewono (The SIGIT), “There’s A Light at the End of the Tunnel” yang rilis di bulan Oktober lalu.

Live Session Mocca Featuring Rekti Yoewono “There’s a Light at The End”

Dari kabar terakhir yang didapat, Mocca masih membuka pre-order untuk CD dari album Day by Day. Segera kunjungi Konsermocca.com untuk info selengkapnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mocca (@moccaofficial)

Sementara itu, jangan lupa juga untuk mendengarkan “Brand New Day” di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Libra

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini.

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.