Menutup Tahun Bersama Ride In Celebes!

• Dec 24, 2020

Menuju penghujung tahun 2020, terdapat satu lagi keseruan yang siap untuk dihidangkan. Di tanggal 26 hingga 27 Desember mendatang, giliran Ride In Celebes yang hadir untuk unjuk gigi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rock In Celebes (@rockincelebes)

Di tahun kesebelasnya ini, Rock In Celebes membawa format barunya. Tentu saja, akibat pandemi yang datang ini, semua dipaksa untuk mengubah formatnya, tidak terkecuali Rock In Celebes. Tahun ini, mereka membawa identitas baru bertajuk Ride In Celebes, yang akan diselenggarakan secara dua format, yakni online dan offline.

Dimulai dari tanggal 26 Desember, yang disajikan adalah format pertunjukan musik secara online selama kurang lebih lima jam, mulai pukul 19.00 WITA melalui situs soundstream.id. Dalam sesi ini, beragam nama siap untuk mengisi keseruan yang dihidangkan. Mulai dari Jamrud, Edane, Superglad, Rocket Rockers, Feel Koplo, Oscar Lolang, El Karmoya, Heals, Bleu House, White Chorus, The Couch Club, dan masih banyak lagi.

Tiga nama terakhir yang disebut, penampilannya juga bisa kalian saksikan di Microgram From The Oven melalui halaman Irama Kotak Suara.

Sementara dari format offline, akan ada pertemuan antara pelaku dengan penikmat musik berupa trade show, expo, hingga conference. Format ini, akan dimulai pada tanggal 27 Desember, bertempat di Bikinbikin Creative Hub Nipah Mall Makassar.

Semua keseruan diatas bisa dinikmati secara gratis melalui soundstream.id

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …