Menyimak Mocca Menjadi Karakter Anime dalam “All The Way”

• Jan 15, 2021

Masih dalam rangkaian hadirnya album keenam Mocca, Day By Day, kali ini giliran single “All The Way” yang resmi Mocca hadirkan di awal tahun 2021. Satu kejutan yang dibawa, karena keempat personel Mocca digambarkan menjadi sebuah karakter anime dalam single ini!

Penampakan keempat personel Mocca dalam tampilan animasi. / Ilustrasi: Alifia SM.

“All The Way”, menjadi single keenam dari album Day By Day yang tersedia dalam format digitalnya, setelah sebelumnya hadir “Simple I Love You” di bulan Februari, “Everything Is Gonna Be Fine” di bulan September, “There’s A Light At The End Of The Tunnel” di bulan Oktober, dan “Brand New Day” di bulan November.

Menuju Hari Yang Baru Bersama Single Terbaru Mocca!

Dalam penggarapan “All The Way”, Mocca juga turut dibantu oleh sang suami dari Arina, Hiroaki Kato perihal penulisan lirik dalam bahasa Jepangnya. Sebagai bocoran, “All The Way” juga akan beredar secara eksklusif di Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan di tahun ini.

Satu yang menjadi kejutan dari “All The Way”, karena single ini memuat nuansa khas anime-anime Jepang, yang juga turut dituangkan dalam artwork garapan desainer grafis asal Bandung, Alifia SM yang ‘merubah’ penampilan dari keempat personel Mocca menjadi sebuah animasi layaknya sebuah animasi Jepang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mocca (@moccaofficial)

Tidak hanya hadir dalam format digitalnya, “All The Way” juga turut hadir dalam format video musiknya yang super spesial. Super spesial, karena dalam video musik tersebut, keempat personel Mocca digambarkan sebagai empat orang penjelajah waktu dari empat masa yang berbeda.

Simak penampilan keempat personel Mocca menjadi sebuah karakter anime dalam video musik “All The Way” melalui kanal YouTube dari Mocca.

“All The Way”, single terbaru dari Mocca dalam album Day By Day sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Enzy Storia

Kemunculan Enzy Storia membawa single perdana “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi awal dari keseriusan perjalanan bermusiknya. Ia mengaku, bukan tak ingin langsung menghadirkan lagu yang berbeda. Melainkan saat itu ada proyek musik untuk cover …

Selamat Datang Kembali, cscd!

Satu lagi kabar bahagia di tahun 2021 ini. Masih ingat dengan Cascade, unit pop asal Bandung yang sempat hilir mudik di penghujung era 2000-an lalu? Setelah memutuskan vakum, jebolan LA Lights Indiefest volume kedua …