Hiburan Awal Tahun Dari Mocca!

137
Mocca siap menggelar konser virtual di awal tahun! / Dok: Mocca.

Ada banyak kabar bahagia dari Mocca dalam beberapa waktu ini. Yang pertama adalah ketika mereka resmi melepas album keenam mereka, Day By Day pada bulan November lalu.

Album ini hadir terlebih dahulu dengan format fisiknya sebelum nantinya hadir dalam format digital. Day By Day, juga menjadi puncak dari rangkaian rilisnya single-single dari Mocca di sepanjang tahun 2020 lalu, dan juga sebagai perayaan ulang tahun Mocca yang ke-21.

Sebulan sebelum Day By Day hadir, Mocca membuat penggemarnya – dan juga para penikmat musik lokal – kaget ketika mereka menggaet Rekti Yoewono (The SIGIT, Mooner) dalam lagu “There’s A Light At The End of The Tunnel”.

Menuju Hari Yang Baru Bersama Single Terbaru Mocca!

Kabar baik yang kedua adalah, video musik dari lagu “There’s A Light At The End of The Tunnel” yang digarap oleh Toma Kako sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari Mocca, setelah sebelumnya tayang secara eksklusif melalui website Pophariini.

Yang paling terbaru, Mocca siap menghibur para penggemarnya di awal tahun ini dengan sebuah konser virtual bertajuk SOCA In Depth: Day By Day Virtual Concert pada tanggal 7 hingga 10 Januari mendatang.

Berkolaborasi dengan SOCA, sebuah start-up yang berfokus pada live events dan digital art, konser virtual ini juga sebagai bentuk perayaan dari hadirnya album Day By Day, dan juga sebagai perayaan ulang tahun Mocca yang ke-21 di bulan November lalu.

Nantinya, konser virtual ini akan menggunakan bantuan teknologi dari 360-shot videografi dengan kemasan layaknya mini-series, yang akan membuat penontonnya serasa berada di lokasi bersama Mocca.

Tiket dari SOCA In Depth: Day By Day Virtual Concert ini sudah bisa didapatkan melalui website resmi dari SOCA.

Baca juga:  Oye, Adelante! Suguhan Showcase Spesial dari Sore
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments