Nadin Amizah Istimewa di Konser Tunggal Virtual

Dec 4, 2020

Nadin Amizah sukses melaksanakan konser tunggal virtual nan istimewa dari album perdananya, Selamat Ulang Tahun pada hari Jumat, 27 November 2020 lalu. Konser tersebut mendapat banyak pujian dari mereka yang menatap layar malam itu. 

Seperti mewujudkan hakikat dari ulang tahun, Nadin membuka konser dengan lagu “Beranjak Dewasa”, “Kanyaah”, “Bertaut”, dan “Taruh”. Beralih dari luar ke dalam ruangan, ia berganti pakaian memakai gaun warna putih yang dilengkapi hiasan rambut berwarna putih pula.

Dok: Nadin Amizah.

Atmosfer pertunjukan konser virtual ini memiliki tata cahaya yang begitu hangat. Sama halnya dengan pembawaan Nadin tiap kali ia bercerita. Selain membawakan lagu-lagu dari album Selamat Ulang Tahun, konser menjadi spesial karena lokasinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

Tak kalah spesial Nadin bersambutan langsung dengan kolaboratornya, Syarikat Idola Remaja. Mereka secara khidmat membawakan “Sorak Sorai” secara khidmat yang menjadi pertanda berakhirnya konser ini.

Syarikat Idola Remaja. / Dok: Nadin Amizah.

Menurut catatan, konser Nadin ditonton oleh 7.180 orang. Banyak penonton yang berterima kasih kepada Nadin melalui kolom komentar di media sosial. Koneksi internet yang menganggu tak sedikit pun mengurangi rasa puas mereka. Ada yang mengaku sampai meneteskan air mata.

Wawancara Khusus Nadin Amizah: Hidup Aku Tidak Hanya untuk Bernyanyi

Akhir kata, selamat untuk Nadin Amizah, dan juga selamat untuk Selamat Ulang Tahun.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

25 Tahun Pandawa Lima: Puncak Abadi Para Dewa

Pandawa Lima, album studio keempat Dewa 19 ini bahkan mengalahkan album Bintang Lima yang jauh lebih mengkilap angka penjualannya

Pergumulan Tanayu di Materi Terbaru

Sebenarnya, Tanayu sudah mulai menggarap lagu ini sejak tahun 2019 lalu. Namun, lagi-lagi situasi pandemi menjadi penghalang untuk melanjutkan prosesnya.