Nadin Amizah Merilis Video Musik dari “Bertaut”

• Nov 3, 2020

Satu lagi dari Nadin Amizah di tahun 2020 ini.

Sebelum masuk ke tajuk utamanya, mari kita tarik sedikit ke bulan Mei lalu. Di bulan tersebut, Nadin Amizah melepas album perdananya, Selamat Ulang Tahun. Hadirnya album perdana tersebut juga diikuti dengan menumpuknya respon positif yang bertebaran.

Nadin Amizah – Selamat Ulang Tahun

 

Puncak dari respon positif tersebut? Tentu saja AMI Awards 2020. Di gelaran AMI Awards tahun ini, Selamat Ulang Tahun masuk ke dalam kategori nominasi Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik. Sementara, lagu “Bertaut” juga masuk ke dalam nominasi Karya Produksi Folk / Country / Balada Terbaik.

Sekarang, mari kita ke tajuk utamanya. “Bertaut”, kini tidak hanya hadir dengan format digitalnya, namun juga sudah bisa disimak melalui format video musiknya. Video musik ini digarap oleh Stephany Azali, yang juga turut membawa visual-visual khas Nadin sendiri.

Juga menjadi satu lagi cerita dari “Bertaut”, bagaimana lagu tersebut menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi. Juga bagaimana ini menjadi satu dari favorit para pendengar dan penggemar dari Nadin.

Video musik dari “Bertaut” sudah bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube dari Nadin.

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …