Penuh Haru di Video Musik Teranyar Yura Yunita

Jul 28, 2022

Masih ada cerita lanjutan yang disampaikan oleh Yura dalam album ketiganya, Tutur Batin. Selain dengan deretan video live performance, kini sang solois kembali menyuguhkan sebuah video musik dari salah satu single di album tersebut.

Kini giliran single “Dunia Tipu-Tipu” yang ia hadirkan dalam format tersebut, menyusul single “Tutur Batin” yang sudah lebih dulu ditayangkan di bulan Maret silam. Masih bersama Gianni Fajri sebagai sutradara, keduanya kini turut ditemani oleh Bonita Rachel dari MIURA Films untuk penggarapannya.

Video musiknya sendiri membawa alur cerita yang disuguhkan dalam konsep social experience, di mana mereka mempertemukan tujuh pasangan non aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik hingga sahabat serta orang tua dan anak untuk saling bertatap muka dan berkomunikasi jujur.

Behind the scene dari video musik “Dunia Tipu-Tipu”. / Dok: Yura Yunita.

Ada alasan mengapa konsep social experience yang mereka usung di video musik ini, bagaimana Yura mengungkapkan bahwa dua orang yang sering bertemu akan semakin jarang untuk melakukan percakapan secara mendalam.

“Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, pengen jadi kontak orang tua, pengen kontak sahabat”, tutur Yura sembari menyelipkan harapan lainnya bahwa ini bisa mewakili pengalaman serta perasaan banyak orang.

Saksikan video musik dari “Dunia Tipu-Tipu” di bawah ini.

 

Mengenai “Dunia Tipu-Tipu”, Yura mengaku bahwa single ini merupakan sebuah single yang spesial baginya, terutama ketika ia bawakan di atas panggung.

“(tiap menyanyikannya) selalu mendapatkan energi yang beda, selalu ada energi yang datang, apalagi ketika nyanyinya live performance dan mendapatkan energi dari penonton, nyampe juga, betapa berharganya”, tutup Yura.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.