“PERSIB in My Head”, Kolaborasi PERSIB Bandung dengan Teenage Death Star

β€’ Mar 15, 2021

Menutup pekan lalu, tim sepak bola PERSIB Bandung mengumumkan bahwa mereka menjalin sebuah kolaborasi bersama unit musik ugal-ugalan nan legendaris dari kota tersebut, Teenage Death Star.

Kolaborasi ini, dihadirkan dalam sebuah t-shirt berjudul PERSIB in My Head. Logo macan legendaris dari Teenage Death Star dipadukan dengan kalimat lugas β€œPERSIB in My Head” dipersembahkan oleh keduanya.

Dibanderol dengan harga 150 ribu rupiah, t-shirt ini hadir dengan jumlah terbatas, yakni hanya 200 buah saja.

Kabarnya, tidak hanya Teenage Death Star saja yang akan berkolaborasi dengan PERSIB, karena nantinya akan ada nama-nama selanjutnya yang akan berkolaborasi, dengan dibarengi tagar #KOLABORASIB.

Hadirnya kolaborasi ini juga bisa dibilang sebagai kado manis bagi para fans PERSIB yang baru saja merayakan ulang tahun klub tercinta mereka di hari Minggu (14/03) lalu.

Bicara mengenai Teenage Death Star, di penghujung tahun 2020 lalu mereka menutup tahun tersebut dengan merilis ulang album The Early Years 88-91 Backyard Tapes dalam bentuk kaset. Terbilang rilis ulang, karena dulunya album tersebut hadir perdana di tahun 2013 lalu, dibantu oleh FFWD Records.

Segera kunjungi Persib Store untuk mendapatkan PERSIB in My Head, sebuah t-shirt kolaborasi dari PERSIB Bandung dan Teenage Death Star.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Beli Merch Band Bajakan di E-Commerce

Jangan khawatir, ini tips dari kami untuk menghindari kegocek merchandise band bajakan di lapak-lapak E-commerce sekitar kita.

Gitar Akustik Tak Lagi Mendominasi Adhitia Sofyan di Album Baru

Selain bisa dinikmati via seluruh layanan streaming, Stubborn Heart juga tersedia dalam format fisik hasil kerja sama dengan jaringan distribusi demajors.