Pesan Rindu Rizky Febian

76

Di penghujung tahun lalu, solois Rizky Febian resmi melepas single terbarunya, “Ku Rindu Ibu”. Single ini, ditujukan Rizky untuk mendiang Ibunya.

Bicara mengenai pesan yang disampaikan, “Ku Rindu Ibu” hadir dengan balutan pesan kerinduan dari Rizky untuk sang Ibu, juga dengan pesan motivasi kepada yang mendengarkannya untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang Ibu.

Tidak hanya hadir dalam format digitalnya, “Ku Rindu Ibu” juga turut hadir dengan sebuah video musiknya, video lirik dan sebuah video behind the scene dari proses penggarapan dari video musik yang digarap oleh RFAS Music.

Kilas balik mengenai Rizky Febian, di tahun 2020 lalu dirinya membawa pulang piala dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) dalam nominasi Best Asian Artist untuk wilayah Indonesia.

“Ku Rindu Ibu” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang ada.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] menyertai musisi dalam menulis karya. Banyak yang memilih pengalaman baik, namun tak sedikit pengalaman buruk yang menjadi inspirasi. Rifan Kalbuadi menjadi satu dari musisi yang menulis pengalaman buruk tentang meninggalnya orang […]