Sabda Rindu Seorang Lyodra Bersama Laleilmanino

163
Lyodra dan Laleilmanino. / Dok: Ilman Ibrahim.

Setelah “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, dan “Tentang Kamu” yang rilis di tahun 2020 lalu, Lyodra akhirnya melepas “Sabda Rindu”, single terbarunya di tahun 2021 ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Single keempat dari Lyodra ini juga turut memuat kembali kerja sama antara dirinya dengan trio produser Laleilmanino, juga masih di bawah payung Universal Music Indonesia.

Masih ada benang merah dengan single-single sebelumnya, “Sabda Rindu” kembali membawa tema seputar percintaan dan selingkarnya, namun dengan ketukan-ketukan ala musik pop yang ceria. Selaras dengan judulnya, sebuah situasi kerinduan juga menjadi satu sajian utama yang dihidangkan oleh Lyodra.

Tidak hanya dengan format digitalnya, sebuah video musik juga dihadirkan untuk single “Sabda Rindu” ini, berselang beberapa hari setelah munculnya single ini di platform digital.

Bicara mengenai Lyodra, namanya mulai meroket ketika memenangi Indonesian Idol di tahun 2020 lalu. Setelahnya, dirinya langsung tancap gas dengan melepas single-single seperti “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, dan “Tentang Kamu”.

Sementara jika kita bicara mengenai Laleilmanino, baru-baru ini mereka bekerja sama dengan Ruth Sahanaya untuk single “Satu”, juga dengan brand Baso Aci Akang untuk single “Sayang”.

“Sabda Rindu”, single terbaru dari Lyodra sudah bisa disimak di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

__

Dalam waktu dekat ini, Pophariini bersama Laleilmanino dan seorang tamu kejutan akan menggelar sebuah kolaborasi apik yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Pantau aktivitas di media sosial kami untuk info selanjutnya.

Baca juga:  Alahad Proyek Solo Billy Saleh ‘Polka Wars’
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments