Satu Lagi Yang Baru Dari HMGNC

• Sep 2, 2020

Setelah merilis “You Are Not Alone” pada bulan Mei lalu, HMGNC kembali merilis satu lagi single di tahun 2020 ini. Yang paling baru, mereka merilis “Lost in You”, sebuah single yang lahir dari eksplorasi musik HMGNC di tengah pandemi.

https://www.instagram.com/p/CEaiq1VAzcO/

“Lost in You” mengikuti jejak dari “You Are Not Alone” dan “When Love Awaits” yang rilis lebih dulu di antara tahun 2019 dan 2020. Hadirnya single ini juga menjadi perjalanan diskografi terbaru dari HMGNC yang dikabarkan akan merilis album keenamnya pada tahun 2021 mendatang.

Jika pada single “You Are Not Alone” HMGNC memberikan balutan semangat untuk pihak-pihak yang terdampak COVID-19, maka pada single ini mereka membawa tema besar seputar cinta, yang dibalut dengan warna berbeda dari 2 single sebelumnya.

“…ini bercerita tentang seorang wanita yang menemukan cintanya lalu mengikat kasih dan saling jatuh cinta yang mendalam”, sebagaimana yang disampaikan HMGNC mengenai single ini melalui rilisan persnya.

Tidak hanya bertiga, kali ini HMGNC juga turut dibantu oleh Rizky Argadipraja alias Greybox yang mengisi part saxophone dalam “Lost in You”.

Dengarkan “Lost in You” di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Enzy Storia

Kemunculan Enzy Storia membawa single perdana “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi awal dari keseriusan perjalanan bermusiknya. Ia mengaku, bukan tak ingin langsung menghadirkan lagu yang berbeda. Melainkan saat itu ada proyek musik untuk cover …

Selamat Datang Kembali, cscd!

Satu lagi kabar bahagia di tahun 2021 ini. Masih ingat dengan Cascade, unit pop asal Bandung yang sempat hilir mudik di penghujung era 2000-an lalu? Setelah memutuskan vakum, jebolan LA Lights Indiefest volume kedua …