Single Terbaru Laze Bersama Hindia

153
Laze menggandeng Hindia di single barunya.

Setelah merilis single kolaborasi pada awal tahun 2019, Laze, rapper muda Indonesia yang kini tengah naik daun baru saja merilis single solo pertama di tahun 2019 pada Jumat (20/09) kemarin yang bertajuk “Sementara”. Menariknya, di single ini, Laze menggaet Baskara Putra / Hindia.

Lagu “Sementara” bercerita tentang siklus kehidupan dunia, dari tidak ada menjadi ada dan dari ada menjadi tidak ada, seperti contoh gaji yang sekedar lewat, teman yang datang dan pergi, ataupun kisah tentang kehidupan yang hanya sementara.

Cerita ini dibungkus melalui gaya rap Laze yang repetitif dan memantul pada alunan beat dengan suara 808 yang menyambut kasar mengajak para pendengar berjingkrak sambil berfikir.

Hindia dikenal sebagai vokalis band .Feast diajak membantu Laze menyampaikan pesan lagunya dengan cara nyanyian dan lirik Hindia yang sangat khas.

Lagu “Sementara” ini merupakan lagu pembuka dari album kedua Laze yang direncanakan keluar pada bulan Januari 2020. Diproduseri RandyMP, Laze mencoba keluar dari zona amannya yang biasa memadu kata di atas dentuman boombap dan memperbanyak sentuhan modern pada lagu ini.

_______