Songs To Begal To, Maxi-Single dari BAP dan Basboi

178
BAP dan Basboi. / Dok: Pesona Experience.

Yang satu ini, menjadi penutup dari rangkaian kolaborasi antar musisi di minggu ini. Kareem Soenharjo (yang juga dikenal dengan moniker BAPAK, BAP, dan Yosugi) bersama dengan Basboi, rapper asal Medan yang menetap di Jakarta, baru saja melepas sebuah maxi-single bertajuk Songs To Begal To.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by P.E. (@pesonaexperience)

Maxi single ini hadir dengan dua nomor, yakni “Begal” dan “Post Begal” yang rilis secara eksklusif melalui The Store Front mulai hari Jumat (12/03) lalu.

Secara singkat, “Begal” dan “Post Begal” membawa tema besar seputar antitesis dari keadaan iklim global saat ini hingga keresahan akan kondisi mental dan finansial.

Bicara mengenai Basboi, di bulan Februari lalu dirinya baru saja melepas satu nomor terbarunya, “Come Over (I’m In Tresno)”. Turut dibantu oleh CVX di bangku produser, kabarnya single tersebut juga akan hadir dalam album debut Basboi di tahun ini.

Sementara, Kareem Soenharjo dengan BAPAK menutup tahun 2020 lalu dengan sebuah pencapaian, yakni mondar-mandirnya album Miasma Tahun Asu di berbagai daftar album Indonesia terbaik di tahun tersebut. Redaksi Pophariini pun menempatkan album tersebut di posisi kedua dari sepuluh nama favorit kami.

Pencapaian  – serta perasaan aneh yang bercabang terhadap pencapaian album tersebut dituangkan dirinya melalui sebuah wawancara dengan Rio Tantomo. Baca selengkapnya di sini.

Songs To Begal To, maxi-single dari BAP dan Basboi sudah tersedia di The Store Front.


 

Baca juga:  Album Perdana Dam Dam Pop!, Kolaborasi Bangkutaman dan Harlan Boer
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments