Synchronize Festival 2020 Resmi Batal

133

Setelah melewati simpang-siur terkait apakah gelaran tahun ini akan tetap berjalan atau tidak, akhirnya Synchronize Festival 2020 resmi batal.

Pihak Synchronize Festival baru saja memberitakan bahwa mereka resmi membatalkan gelaran tahun ini yang semestinya akan digelar pada tanggal 2 hingga 4 Oktober mendatang.

“Pihak penyelenggara telah berusaha yang terbaik untuk mewujudkan perhelatan Synchronize Fest, namun ini adalah keputusan terbaik yang diambil demi memprioritaskan kesehatan dan keamanan seluruh pengunjung dan pihak yang terlibat”, sebagaimana yang mereka sampaikan melalui rilisan persnya.

Namun, jangan bersedih. Bagi para pemegang tiket yang sudah terlanjur membeli tiket untuk tahun ini, kalian masih bisa tetap menggunakan tiket tersebut untuk gelaran Synchronize Festival tahun depan. Tidak hanya itu, pemegang tiket juga akan mendapatkan sebuah t-shirt spesial dari tahun ini.

Opsi refund juga tersedia bagi pemegang tiket, yang bisa diproses mulai tanggal 18 hingga 25 September ini.

____

2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] berselang dua hari dari kabar batalnya Synchronize Festival 2020, konser tunggal Raisa di Gelora Bung Karno juga akhirnya memberikan kabar terkininya terkait apakah […]

trackback

[…] hampir seluruh pertunjukan musik dalam rentang waktu semasa pandemi ini terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan demi memperlambat penyebaran virus dan mempercepat situasi agar segera membaik, menjadi tidak masuk […]