The Dare Tuang Kisah Sehari-hari di Single Baru

Sep 21, 2023

The Dare siap mengeluarkan materi yang baru “Strangestreetfellows” hari Jumat (22/09). Mereka mendapuk single ini untuk menjadi pembuka rangkaian album mini yang rencana beredar Oktober 2023.

“Dalam single ini, kami menawarkan perjalanan yang seru nan lepas. Selain itu, terdapat beberapa musikal skits yang menarik dan earworm di single ini,” sambut The Dare dalam siaran pers.

Penulisan lirik dilakukan oleh drumer The Dare, Desita. Ia merangkum hal-hal yang kerap ditemui di kehidupan sehari-hari. Tampak umum, namun terasa ‘mundane’.

“Secara tidak sadar, hal-hal yang biasa dan asing tersebut turut mewarnai dan memberikan pengaruh dalam keseharian hidup di hiruk pikuk sebuah kota kecil,” lanjut mereka.

Lagu “Strangestreetfellows” juga bakal hadir dalam format video lirik yang bisa ditonton melalui kanal YouTube band di hari perilisan.

 

Tidak hanya itu, single ini merupakan bentuk ode dari The Dare untuk kota asal mereka, Mataram dengan segala ceritanya.

Sebelumnya, The Dare sempat menghadirkan single berjudul “Kau Bukan Satu-Satunya Laki” di bulan Maret lalu. Terakhir kami berkesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka saat mengisi panggung Mataram City Sounds.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu

VALE! Bicara tentang Single Hahaha Confused dan Keinginan Manggung

Markus Kale atau dikenal dengan nama panggung VALE! asal Jakarta Utara mengawali tahun 2024 dengan single “U”. Kini ia memutuskan kembali lewat perilisan single baru “Hahaha Confused” hari Jumat (07/06).   Kami menghubungi Markus …