Unit SKA Legendaris Waiting Room Merilis Ulang Album Perdana Mereka

Sep 6, 2020

Jika kalian adalah remaja yang tumbuh besar di era 90-an akhir hingga tahun 2000-an awal, maka harusnya ini menjadi kabar gembira untuk kalian.

Unit SKA legendaris, Waiting Room baru saja mengabarkan bahwa mereka akan merilis ulang album perdana mereka dalam waktu dekat ini. Tidak hanya dalam format digital, namun album perdana ini juga akan hadir dengan format kasetnya.

https://www.instagram.com/p/CErTOCEHSb3/

Waiting Room bekerja sama dengan label rekaman asal Jakarta, Sabda Nada untuk urusan hadir kembalinya rilisan perdana mereka. Beriringan dengan hadirnya format kaset, mereka juga membuka pemesanan untuk bundle pack yang berisi kaset beserta dengan tote-bag dan beberapa printilan memorabilia lainnya.

https://www.instagram.com/p/CEtL3fBHDoc/

Jika berbicara mengenai Waiting Room, ini merupakan proyek lama dari dua nama yang sudah tidak asing lagi saat ini. Keduanya adalah Eka Annash (The BRNDLS, Zigi Zaga) dan juga Buluk (Superglad, Kausa).

Tanda-tanda akan kembali hadirnya rilisan ulang ini sudah ‘bocor tipis’ melalui akun Instagram Waiting Room, dimana pada awal bulan Agustus lalu, muncul unggahan foto para personil yang kembali berkumpul.

https://www.instagram.com/p/CDoPfk-nya0/

 

Sampai berita ini dinaikkan, album perdana dari Waiting Room ini belum tersedia di platform digital. Namun, tentu saja jangan lengah karena pasti dalam waktu-waktu dekat ini akan segera hadir.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Salah satu momen kembalinya Buluk adalah ketika dirinya manggung bersama Superglad di Synchronize Festival 2019. Buluk juga memiliki cabang karier lain bersama Kausa, dan ia tetap menjadi bagian dari unit SKA legendaris, Waiting Room yang baru-baru ini baru saja merilis ulang album perdananya. […]

trackback

[…] tentang David dan Naif, belakangan ini juga ada kabar dari masa lalu yang membuat saya riang; Waiting Room merilis ulang album pertamanya, yang pertama kali edar pada 1997, dalam format fisik dan digital di 2020. Tak hanya rekaman musik, mereka pun menjajakan merchandise […]

Eksplor konten lain Pophariini

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.

Dippydoo Kembali Lagi Membawa “See Ya”

Setahun tanpa materi baru, akhirnya Dippydoo kembali dengan sebuah single berjudul “See Ya” di tanggal 17 September lalu.