Unit SKA Legendaris Waiting Room Merilis Ulang Album Perdana Mereka

226

Jika kalian adalah remaja yang tumbuh besar di era 90-an akhir hingga tahun 2000-an awal, maka harusnya ini menjadi kabar gembira untuk kalian.

Unit SKA legendaris, Waiting Room baru saja mengabarkan bahwa mereka akan merilis ulang album perdana mereka dalam waktu dekat ini. Tidak hanya dalam format digital, namun album perdana ini juga akan hadir dengan format kasetnya.

Waiting Room bekerja sama dengan label rekaman asal Jakarta, Sabda Nada untuk urusan hadir kembalinya rilisan perdana mereka. Beriringan dengan hadirnya format kaset, mereka juga membuka pemesanan untuk bundle pack yang berisi kaset beserta dengan tote-bag dan beberapa printilan memorabilia lainnya.

Jika berbicara mengenai Waiting Room, ini merupakan proyek lama dari dua nama yang sudah tidak asing lagi saat ini. Keduanya adalah Eka Annash (The BRNDLS, Zigi Zaga) dan juga Buluk (Superglad, Kausa).

Tanda-tanda akan kembali hadirnya rilisan ulang ini sudah ‘bocor tipis’ melalui akun Instagram Waiting Room, dimana pada awal bulan Agustus lalu, muncul unggahan foto para personil yang kembali berkumpul.

View this post on Instagram

SatNite Hangout 👍👍👍

A post shared by Waiting Room (@waitingroomofficial) on

 

Sampai berita ini dinaikkan, album perdana dari Waiting Room ini belum tersedia di platform digital. Namun, tentu saja jangan lengah karena pasti dalam waktu-waktu dekat ini akan segera hadir.

 

____