We The Fest 2020 Resmi Batal

• Jun 18, 2020
We The Fest

Kabar menyedihkan baru saja diumumkan Rabu (17/06) kemarin sore. Gelaran We The Fest tahun ini resmi dibatalkan. Tentunya hal tersebut beralasan dan juga dengan tujuan baik, mengingat bahwa hingga saat ini kondisi nampak tidak kunjung membaik walaupun aktifitas luar ruang sudah kembali berjalan seperti ‘normal’ kembali.

“Kesehatan dan keselamatan kalian semua adalah prioritas utama bagi kami. Oleh karena itu, dengan berat hati, kami telah memutuskan bahwa sebagai upaya pencegahan perkembangan virus COVID-19, We The Fest 2020 tidak akan diselenggarakan sesuai rencana,” tulis keterangan pers terbuka Ismaya Live, penyelenggara festival ini.

We The Fest

Siaran pers terbuka soal batalnya We The Fest 2020 / dok. wethefest (instagram)

Namun jangan khawatir! Walaupun batal, bagi kalian yang sudah terlanjur membeli tiket untuk We The Fest 2020, tiket yang seharusnya digunakan untuk tahun ini, bisa digunakan kembali untuk We The Fest 2021, beserta dengan bonus token senilai Rp. 300.000.

Konser Musik masa pandemi, apa kabarnya?

Ada banyak hal yang akan hilang di konser musik pasca pandemi / dok. Pohan

“Jika kamu memutuskan untuk hadir tahun depan dan terus mendukung industri kami, harap simpan tiketmu dengan baik, karena semua tiket yang sudah dibeli akan berlaku untuk We The Fest 2021. Kamu juga akan menerima bonus token senilai Rp.300.000 yang dapat digunakan di edisi tahun depan,” tambah mereka.

Sebelum berita batalnya We The Fest 2020 ini muncul, mereka sudah mengumumkan deretan nama yang semestinya akan tampil pada 14 hingga 16 Agustus mendatang.

Untuk nama-nama lokal, mereka menggaet Isyana Sarasvati, NAIF, Sheila on 7, The Changcuters, hingga Jason Ranti dan Gabber Modus Operandi. Sementara untuk international line-up, nama-nama seperti Clairo, Oh Wonder, serta Blackbear, Migos, adalah beberapa diantara nama yang didapuk untuk memeriahkan tahun ini.

Selain We The Fest, masih ada beberapa festival musik, yang sejauh ini diberitakan, masih bertahan sesuai jadwalnya. Ada juga yang sudah mengumumkan jadwal terbarunya.

______

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

PHI Eksklusif Mempersembahkan: TADI IKS Live Session

TADI adalah duo musik ambisius dari Indonesia yang membuat musik mereka dengan bereksperimen dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari personilnya. Paparan yang beragam terhadap seni dan budaya memicu pikiran kreatif mereka, mulai dari perancang busana seperti Fujiwara Hiroshi hingga band jazz eksperimental seperti Hiatus Kaiyote.