Marizka Juwita Rilis Single Baru tentang Perpisahan

Dec 2, 2022

Jeda sekitar empat bulan dari single perdana “Lalu Menghilang”, Marizka Juwita kembali memperkenalkan karya musik terbaru dalam judul “Jaga Dia”. Single ini menjadi penutup tahun 2022 menuju rencana karya yang berikutnya.

Setelah bercerita tentang orang yang gampang jatuh cinta di single yang sebelumnya. Kali ini Marizka mengeluarkan lagu soal perpisahan dengan seseorang yang sangat berarti di hidupnya.

Orang tersebut selalu ada untuk mendukung dan menemani, baik ia sedang menghadapi suka maupun duka. Marizka mempersembahkan sang lagu tak lain untuk mendiang kakeknya.

 

Lirik lagu “Jaga Dia” ditulis langsung oleh Marizka dan diproduseri Jawa ‘MALIQ & D’Essentials’. Nama-nama lain yang ikut berkontribusi mengisi lagunya, Pandji Akbari (gitar) dan Jordy Waelauruw (terumpet).

Pembuatan lirik dan melodi untuk lagu ini berlangsung satu minggu. Sementara aransemen musiknya secara keseluruhan membutuhkan proses selama satu bulan sampai akhirnya rampung. 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …

Inis Rilis Album Mini Berbahasa Indonesia Pertama

Berjarak hampir 2 tahun dari perilisan single “D.A.D”, Inis akhirnya kembali dengan materi anyar berupa album mini berjudul Rumah & Seisinya yang dilepas hari Jumat (19/04). Album berisi 3 lagu ini merupakan karya perdana …