Livingroom. Bawa Nuansa R&B di Single ‘stupid’

Feb 3, 2023

Livingroom. kembali dengan single terbaru “stupid”, yang menjadi lagu pertama mereka bernafaskan R&B. 

Duo yang digawangi kakak adik Liam Amadeo Riza/Braunsugar dan Ingmar Anargya Riza/1NG ini menggambarkan kebodohan perasaan seseorang, ketika sedang mengejar orang yang berada di luar jangkauannya.

Liam/Braunsugar sebagai penulis lirik mengaku, bahwa ini adalah kali pertamanya ia menulis lirik yang bercerita. Gaya vokal dengan melodi melankolis pun menjadi senjata dalam menceritakan makna lirik lagunya.

Di sisi lain, 1NG sebagai produser menyuguhkan beat pop/R&B groovy yang diiringi oleh aransemen string section. Nuansa musik tersebut dirasa Livingroom. yang dapat menghilangkan kesedihan, sekaligus membuat “stupid” melekat di kepala pendengar saat berada di situasi yang serupa.

Tonton video lirik “stupid” melalui kanal YouTube mereka.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Momen 15 Tahun Berkarya, Jevin Julian Luncurkan Album i will, i’m sure

Jevin Julian terakhir merilis karya musik tujuh bulan yang lalu berupa album mini berjudul 20 50. Belum sampai setahun, produser, penyanyi sekaligus penulis lagu satu ini memutuskan kembali lagi dengan membawa album penuh terbaru …

Traffic Jam Asal Solo Mengawali Album Mini dengan Single Untuk Apa?

Tidak memiliki materi baru selama 3 tahun, Traffic Jam asal Solo kembali dengan single anyar berjudul “Untuk Apa?” hari Jumat (03/05). Band beranggotakan Anisa (vokal), Bintang (vokal, gitar), Billy (bas), Ernest (gitar), dan Rovega …