Aldi Haqq Hadirkan Single Baru Feels Like We’re Still a Lover

Aug 29, 2024

Setelah meraih lebih dari 27 juta pendengar untuk single perdananya “Peak of Love”, Aldi Haqq kembali merilis yang terbaru dalam tajuk “Feels Like We’re Still a Lover” hari Jumat (16/08).

Dibantu pihak manajemen, kami menghubungi Aldi untuk menanyakan awal kariernya. Ia memulai perjalanan sebagai pengarah musik untuk musisi lain dan mengaku ingin menjadi solois karena merasa bosan dengan profesi tersebut.

“Gue merasa gue cuma bisa mempercantik karya-karya orang lain, sedangkan karya gue sendiri gak bisa dinikmati sama publik. So, dari saat itu, gue coba memberanikan diri untuk meng-up karya-karya gue sendiri,” ketik Aldi via WhatsApp hari Rabu (28/08).

Sang solois menjelaskan bahwa hal yang menarik dari penggarapan single “Feels Like We’re Still a Lover” adalah penggunaan instrumen elektronik yang diakui jarang ia gunakan sebelumnya. 

“Gue tuh sebenernya agak anti sama electronic things, tapi di lagu ini gue coba ulik dan ternyata gua cukup senang. Terus di sini juga ada part orkestra yang cukup panjang tanpa lirik/vokal. Jadi kesannya cukup mewah di tengah-tengah lagu yang sedih gitu,” ujarnya.

Aldi sempat menghadapi kendala saat melakukan rekaman single ini, terutama soal perekaman vokal. Sang solois mengaku karena ia tidak puas, vokalnya sampai ada 3 versi.

Key yang kerendahan dari range gue juga lumayan sulit sih karena gue biasa dengan nada-nada tinggi. Tapi akhirnya jadi asyik,” tutur Aldi.

Single “Feels Like We’re Still a Lover” sudah bisa didengarkan via seluruh layanan streaming musik atau klik link di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif BAP.: Tentang Album Ketiga dan Mempromosikan Musik di Era Ini

Setelah merilis album mini buangan berisi 3 lagu tahun lalu, BAP. siap mengeluarkan album penuh ketiga bertajuk m. album tiga hari Jumat, 27 September 2024. Tim Pesona Experience, booking agent yang menaungi musisi bernama …

5 Cerita Musisi Pestapora 2024 yang Membawakan Album Pertama

Pestapora 2024 sudah di depan mata dengan menyuguhkan musisi-musisi Indonesia berbagai zaman dan gaya musik tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Hal yang membuat festival besutan Boss Creator ini spesial …