Sambut Album Perdana, It’s Monkey Outside dari Binjai Rilis Single Change my mind

Sep 12, 2024

Biasa mendapatkan kabar dari band-band di Kota Medan, kini Pophariini membahas band asal Binjai, Sumatera Utara yang menamakan diri mereka It’s Monkey Outside atau biasa disingkat I.M.O.

Setelah terakhir mengeluarkan “Imagination”, I.M.O kembali dengan yang terbaru dalam tajuk “Change my mind” tanggal 8 Agustus 2024.

 

Awalnya I.M.O beranggotakan hanya berdua yaitu Wira Agusti (vokal) dan Awi Ahsan (gitar). Di single “Change my mind” ini mereka mengusung format berlima dengan tambahan anggota, Daniel Armanda (bas), Angga Dwimas (drum), dan Owie Norki (kibor, synth).

Pophariini menghubungi para personel I.M.O untuk menanyakan soal penggarapan single “Change my mind”. Awi mengatakan lagu ini merupakan jembatan untuk peluncuran album perdana bandnya.

Kami juga menanyakan perihal bagaimana I.M.O mengawali karier mereka. Owi yang mengambil giliran untuk menjawab pertanyaan ini.

“Selain memperkenalkan musik, kami juga menyalurkan ide-ide kreatif dengan harapan bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi,” ucap Owi.

Daniel dan Angga sepakat bahwa skena musik di Binjai sudah mengalami perkembangan yang pesat karena informasi bisa didapatkan lebih mudah saat ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif BAP.: Tentang Album Ketiga dan Mempromosikan Musik di Era Ini

Setelah merilis album mini buangan berisi 3 lagu tahun lalu, BAP. siap mengeluarkan album penuh ketiga bertajuk m. album tiga hari Jumat, 27 September 2024. Tim Pesona Experience, booking agent yang menaungi musisi bernama …

5 Cerita Musisi Pestapora 2024 yang Membawakan Album Pertama

Pestapora 2024 sudah di depan mata dengan menyuguhkan musisi-musisi Indonesia berbagai zaman dan gaya musik tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Hal yang membuat festival besutan Boss Creator ini spesial …