Asoy Geboy! 20 Tahun Album Naif – S/T

May 21, 2018

“Imaginary Son”
Ditulis oleh Emil, dan diakuinya ditulis dengan bahasa Inggris yang pas-pasan. Meskipun saat itu belum menikah dan mempunyai anak, namun konsep di lagu ini Emil seolah berbicara ke calon anaknya. “Imaginary Son” merupakan salah satu lagu berbahasa Inggris di dalam album perdana Naif ini yang liriknya ditulis secara tunggal oleh Emil sendiri.

“Rumah Yang Yahud”
Ditulis oleh David dan Pepeng, sedangkan musiknya dikerjakan Naif bersama-sama saat di studio. Ini adalah salah satu lagu Naif yang liriknya paling romantis meski musiknya bertempo cepat. Menurut Pepeng, ungkapan “rumah yang yahud” di lagu ini adalah analogi keharmonisan rumah tangga bersama pasangan hidup yang penuh kejujuran dan keterbukaan.

1
2
3
4
5
6
Penulis
Anto Arief
Suka membaca tentang musik, subkultur anak muda dan gemar menonton film. Pernah bermain gitar untuk Tulus nyaris sewindu, lalu bernyanyi dan bermain gitar untuk 70sOC.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.