Asoy Geboy! 20 Tahun Album Naif – S/T

May 21, 2018

“Just B”
Lagu lain berbahasa Inggris yang ditulis oleh Emil. Diakunya lagu ini juga ditulis dengan bahasa Inggris pas-pasan seperti di lagu “Imaginary Son”. Yang diingat Emil saat menulis lagu ini adalah kalau lagu ini tidak ada arti spesifik, hanya berupa kata-kata tanpa ada makna tertentu. Menurut Emil lagi, lagu “Just B” adalah lagu Naif yang “super jarang amat sekali pisan dibawakan di panggung ”.

“Penari Langit”
Judul lagu ini didapat dari judul tes menggambar David saat masuk IKJ yang berjudul “Sky Dancer” dan diartikan ke bahasa Indonesia oleh Pepeng. Tema lagunya terinspirasi dari lagu Koes Plus “Layang-Layang”, dan bercerita tentang anak kecil dan layang-layangnya yang hilang di langit karena benangnya putus. Emil sangat menyukai solo kibor Chandra di lagu ini yang timpal-timpalan dengan solo gitar Jarwo yang menggunakan efek wah-wah. Dan informasi tambahan, sepanjang album Naif berikutnya, hanya di lagu ini bisa terdengar Jarwo bermain gitar dengan efek wah-wah di seluruh lagu.

Simak album Naif – S/T (1998) di sini:

 

___

 

 

 

 

 

1
2
3
4
5
6
Penulis
Anto Arief
Suka membaca tentang musik, subkultur anak muda dan gemar menonton film. Pernah bermain gitar untuk Tulus nyaris sewindu, lalu bernyanyi dan bermain gitar untuk 70sOC.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.