“C.H.R.I.S.Y.E” Kini Tersedia Dalam Format Digitalnya

130
Diskoria dan Laleilmanino bersama Eva Celia mempersembahkan "C.H.R.I.S.Y.E". / Dok: Studio Pop.

Setelah lebih dahulu rilis melalui kanal proyek Studio Pop, kini lagu “C.H.R.I.S.Y.E” garapan Diskoria bersama Laleilmanino dan Eva Celia ini bisa didengarkan dalam format digitalnya melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia sejak hari Jumat (15/01) lalu.

Hadirnya “C.H.R.I.S.Y.E” awalnya datang dari sebuah platform bernama Studio Pop, proyek eksperimental yang digagas oleh Suara Disko.

Dalam platform tersebut, juga hadir Studio Pop Show, sebuah tayangan dibalik proses penggarapan dari “C.H.R.I.S.Y.E” yang juga merupakan tantangan untuk Diskoria dan Laleilmanino dalam menghasilkan sebuah lagu dalam waktu kurang dari 24 jam. Kali ini, giliran Eva Celia yang mereka dapuk untuk bernyanyi di lagu ini.

Eva Celia. / Dok: Studio Pop.

Juga satu yang patut digarisbawahi, bagaimana lagu ini memuat 24 judul lagu dari Almarhum Chrisye di dalamnya.

Sebagai kilas balik, lagu “C.H.R.I.S.Y.E” adalah kali ketiga dari kolaborasi antara Diskoria dan Laleilmanino dalam menciptakan sebuah karya. Dua nomor yang lebih dahulu rilis, yakni “Serenata Jiwa Lara” dan “Balada Insan Muda”.

Tidak hanya hadir dengan format digitalnya, sebuah video musik dari “C.H.R.I.S.Y.E” garapan Gianni Fajri juga sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Suara Disko.

“C.H.R.I.S.Y.E” dari Diskoria bersama Laleilmanino dan Eva Celia sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments