Ify Alyssa Rilis Video Musik dari “Wind”

Dec 8, 2020

Masih dari euforia hadirnya album debut Pelita Lara dari Ify Alyssa, kali ini Ify resmi merlis sebuah video musik dari lagu “Wind”.

Menjadi lebih spesial, karena video musik dari “Wind” hadir bertepatan dengan ulang tahun Ify yang ke-24 di tanggal 6 Desember lalu. Sebagai pengingat, bulan Oktober lalu Ify resmi merilis album debutnya, Pelita Lara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #PelitaLara 🍒 (@ifyalyssa)

Sebelum hadirnya Pelita Lara, Ify beberapa kali merilis single sebagai rangkaian menuju hadirnya album debut tersebut. Beberapa diantaranya yakni “Gitar”, “Seirama”, “Dua Insan” yang juga turut memuat nama Adhitia Sofyan, dan juga “What About Us?”.

16 Pertanyaan: Ify Alyssa

Kembali ke video musik dari “Wind”, ini hadir dengan sebuah gambaran besar mengenai kebebasan. Sejalan dengan judulnya, dimana dalam hidup seseorang, dia ingin mengikuti kemana arah angin pergi dan membawanya.

Segera menuju kanal YouTube dari Ify Alyssa untuk menyaksikan video musik dari “Wind”.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …