Jason Ranti Luncurkan Situs Resmi Untuk Para Fans

Aug 11, 2020
Jason Ranti

Terlalu sibuk bermedia sosial hampir lewat menginformasikan hal penting yang satu ini, bahwa Jason Ranti akhirnya meluncurkan website resmi bernama jasonranti.com. “Selamat datang, situs ini dibuka untuk khalayak pada 4 Juli 2020, selamat menikmati,” tulisnya di halaman tersebut.

Seperti website band atau musisi kebanyakan. Jasonranti.com menjadi halaman pencarian informasi seputar Jeje dan tentunya menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada para fans Jeje yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Di bulan peluncuran Juli 2020 kemarin, Jeje langsung menghadirkan sesuatu yang spesial dalam Ruang Persembahan Woyoo. Tak lain video persembahan WHO (Woyoo Hepi Organisasong).

https://www.instagram.com/p/CC_Ias8J-YU/

Tidak sembarang orang untuk bisa melihat video tersebut, tak perlu transfer uang,  melainkan cukup daftarkan diri sebagai penghuni website.

Situs resmi Jasonranti.com menghadirkan berbagai menu menarik, dari Video Musik, Ketika Konser, Album Musik, dan Sekilas Info.

Jason Ranti

laman depan jasontantio.com

Kolom yang spesial lainnya yaitu Gerombolan Woyoo, fanbase Jason Ranti dari berbagai daerah yang kini sudah berjumlah 34 cabang. Ada juga Galeri dan Pusat Grosir berisi jualan termasuk di dalamnya.

Jason Ranti

penampakan laman resmi Jason Ranti

Nah, tunggu aksi Jason Ranti di Papparappop Festival Pop Hari Ini tanggal 15-17 Agustus 2020.

_____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.