Jennovine, Rona Baru Sheryl Sheinafia

127
Rona baru Sheryl Sheinafia dalam Jennovine. / Dok: Sheryl Sheinafia.

Setelah empat tahun berlalu, Sheryl Sheinafia akhirnya kembali dalam rona baru dengan menghadirkan album terbaru yang berjudul Jennovine. Album ini berisi total delapan nomor termasuk single-single yang sudah dirilis bertahap, mulai dari “okay”, “bye”, “i wish i knew better”, “déjà vu”, dan terakhir “lose my mind”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia)

Berbeda dari album yang kedua, Sheryl mengekspresikan perkembangan diri melalui Jennovine. Di mana seluruh konsep album dibuat oleh ia sendiri mulai dari lirik, tema, hingga visualnya. Dalam hal penggarapan, Sheryl menggaet musisi-musisi yang tidak berada satu label dengannya.

Ia pun menceritakan proses penggarapan lagu dengan mengunggah satu per satu foto bersama para kolaboratornya di media sosial. Sheryl mengaku bahwa ia sangat menanti momen kolaborasinya dengan Andre Harihandoyo kurang lebih selama tiga tahun.

Selain Andre, nama lain yang memproduseri album ini Petra Sihombing, Pamungkas, dan Tushar Apte asal Australia. Pamungkas yang tadinya cuma diajak untuk mengisi gitar dan vokal. Secara dadakan berlanjut memproduksi lagu bersama.

Nama lain yang tertulis menghiasi perjalanan album ini antara lain Gamaliel yang disebut Sheryl sebagai mentornya, rapper A. Nayaka di lagu “lose my mind”, serta Rendy Pandugo di lagu “pick up your phone”.

16 Pertanyaan : Sheryl Sheinafia

Kabarnya, album Jennovine merupakan album perpisahan Sheryl dengan label Musica Studios. Bagaimana langkah bermusik Sheryl selanjutnya? Penasaran dengan rona baru dari Sheryl Sheinafia? Dengarkan saja dulu album terbaru ini secara penuh di berbagai layanan musik streaming yang tersedia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments