Lanjutan Lagu Cinta Sal Priadi

Feb 21, 2021

Masih ingat dengan sebuah trilogi dari Sal Priadi yang bertajuk Kumpulan Lagu Cinta #1 yang kabarnya akan menjadi sebuah mini album? Andai masih ingat, maka yang ini adalah langkah lanjut dari lagu-lagu cinta Sal Priadi dalam Kumpulan Lagu Cinta #1 tersebut.

Bertajuk “Serta Mulia”, lagu ini adalah lagu ketiga dari rombongan Kumpulan Lagu Cinta #1, menyusul “Irama Laot Teduh” dan “Misteri Minggu Pagi” yang rilis di tahun lalu.

Resmi dilepas pada hari Jumat (19/02) lalu, “Serta Mulia” dalam penggarapannya turut dibantu oleh beberapa nama yang sudah tidak asing lagi. Mahatamtama Arya Ardinegara dari Coldiac dan Ari Renaldi turut membantu Sal dalam penggarapan lagu ini.

Bicara mengenai cerita di balik “Serta Mulia” ini, Sal mengaku bahwa ini adalah sebuah perayaan hubungan yang terinspirasi dari cerita perjalanan Sal.

“Gue menulisnya pas merayakan satu tahun pernikahan gue. Cuma, lagu ini enggak mengangkat dari sisi itu”, tutur Sal melalui rilisan persnya.

Tiga lagu yang sudah rilis dalam Kumpulan Lagu Cinta #1 ini memperlihatkan ‘warna’ baru dari perjalanan bermusik seorang Sal Priadi.

“Haruskah Ke Jakarta Untuk Bermusik?” Oleh Sal Priadi

Berbarengan dengan hadirnya “Serta Mulia”, juga berbarengan dengan hadirnya situs web resmi dari Sal, yakni www.salpriadi.com. Satu yang spesial disana, adalah bagaimana Sal menghadirkan sebuah fitur khusus bagi mereka yang ingin memesan ucapan langsung dari Sal.

“Gue sering banget terima permintaan ucapan ulang tahun, mau kawin dan sebagainya di direct message Instagram gue. Jadi, gue mau kasih satu ruang di situs web agar orang bisa minta ucapan.”

Segera kunjungi layanan streaming musik favoritmu untuk menyimak “Serta Mulia”, lagu terbaru dari Sal Priadi.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Kaset Klub, Program Inisiasi La Munai Records dan Les Siebon

La Munai Records bersama Les Siebon resmi menghadirkan Kaset Klub, sebuah program pengarsipan musik dalam format kaset pita serta merchandise.

16 Pertanyaan: Voice of Baceprot

Sejak terbentuk tahun 2014, mereka tak pernah menargetkan apapun secara khusus. Voice of Baceprot hanya ingin berdiri di atas kaki mereka sendiri.